100 principes juridiques (Hors collection) (French Edition)

100 principes juridiques (Hors collection) (French Edition)

Ujian Nasional Buatlah kalimat dari kata-kata tersebut :

1.Katak
2.Bergantian
3.Seharusnya
4.Setidaknya
5.Seandainya
6.Kepercayaan
7.Semangat
8.Dia
9.Diriku
10.Apakah
11.Bagaimana

Buatlah kalimat dari kata-kata tersebut :

1.Katak
2.Bergantian
3.Seharusnya
4.Setidaknya
5.Seandainya
6.Kepercayaan
7.Semangat
8.Dia
9.Diriku
10.Apakah
11.Bagaimana

Jawaban:

  1. katak hidup di air dan di darat
  2. kalian harus bergantian meminjam mainan itu
  3. seharusnya kalian tidak terlambat
  4. setidaknya kalian membersihkan meja itu
  5. seandainya aku punya komputer
  6. kita harus ingat kepercayaan
  7. kita harus selalu semangat
  8. dia membuang sampah sembarangan
  9. diriku harus rajin
  10. apakah yg dilakukan mereka
  11. bagaimana pendapatmu

Penjelasan:

Maaf klo salah

jadikan jawaban terbaik dan follow yaa(^_^)

Jawaban:

  1. katak mencari makan
  2. orang bergantian menjaga
  3. seharusnya aku minta maaf
  4. setidak nya aku punya
  5. seandainya aku bisa
  6. kepercayaan keluarga adalah aku
  7. semangat mengejar cita-cita
  8. dia siapa nya aku
  9. diriku harus hormati dia
  10. apakah yang harus ku lakukan
  11. bagaimana cara belajar

Penjelasan:

semoga membantu!

maaf kalo salah

[answer.2.content]